Kutukan Dalam Permainan Poker Yang harus Anda Ketahui

0 Comments
Kutukan-Dalam-Permainan-Poker-Yang-harus-Anda-Ketahui

https://hppokers.org/ – Meskipun kita dapat menghubungkan erat konsep ketukan buruk dengan kemiringan , ini menjadi konsekuensi langsung dari satu atau lebih ketukan buruk, dalam artikel ini kami ingin mempelajari tidak hanya komponen psikologis tetapi juga bagaimana mencegah ketukan buruk menjadi sesuatu. berulang dalam sesi kami.

Setiap pemain poker sepanjang hidupnya pasti akan menderita dalam dagingnya banyak ketukan buruk, permainan yang tidak ingin diderita oleh siapa pun dan yang dia nikmati ketika dia menang dan berhasil mencapai saingan lain.

Apa yang dimaksud dengan ketukan yang buruk?
Ketukan buruk bagi mereka yang tidak tahu istilahnya, adalah ketika seorang pemain berakhir di sana dan kehilangan tangan yang jelas-jelas menjadi favorit untuk memenangkannya. Artinya, ungkapan yang terkait dengan keberuntungan dalam poker dan oleh karena itu dengan varians atau varians.

Ketukan yang buruk mungkin adalah permainan yang paling sulit untuk dicerna, dan jika pemain tidak kehilangan semua chipnya dengan tindakan itu, dia berisiko kehilangan chip tersebut dalam permainan berikutnya jika dia tidak dapat mengontrol kemungkinan kemiringan chip. yang tersisa. pemain saat mereka menerima pukulan yang buruk.

Beberapa pemain berpikir bahwa kehilangan misalnya tangan dengan AK melawan 85 adalah ketukan yang buruk, padahal tidak, mereka hanya kehilangan tangan yang menjadi favorit tetapi hanya sekitar 60-40 persen.

Tips untuk menghindari ketukan yang buruk
Meskipun tujuan artikel ini adalah untuk menormalkan penderitaan akibat pukulan yang buruk, kami dapat memberikan beberapa saran bagus untuk para pemain yang menderita pukulan buruk ini: dapat menganalisis jika mereka memainkan tangan dengan baik, dalam jangka panjang mereka akan memenangkan uang jika lawan mereka terus bermain buruk atau lebih buruk dari mereka, dan mereka akhirnya berjudi chip selalu berbaris di belakang.

Mungkin minat yang paling banyak dilihat dan didengar di meja ini adalah pertempuran para pemain yang kehilangan tangan yang menahan tembakan buruk atau jumlah kehilangan tangan yang mereka pikir mereka lakukan dengan ketukan yang mengerikan dan ternyata tidak seperti ini.

Sesuatu yang juga biasa di hampir semua pemain, adalah bahwa mereka semua mengalami efek buruk dari memori tertentu dan secara umum akan lebih sering mengingat ketukan buruk yang mereka hilangkan daripada orang-orang yang menang.

Saat ini kami berbicara tentang contoh permainan tertentu yang dianggap sebagai ketukan yang buruk, meskipun kami juga perlu menjelaskan bahwa beberapa tangan tidak boleh dianggap demikian.

Contoh ketukan yang mengerikan

Untuk orang-orang yang masih belum yakin tentang kekalahan karena pukulan yang buruk, berikut adalah beberapa panduan untuk mencoba menjelaskannya, dan kami juga akan membuat sedikit daftar tentang ketukan paling terkenal yang paling terkenal di dunia poker ring game. atau dalam kompetisi poker. tidak bisa dibedakan.

Contoh ketukan tangan yang tidak buruk:

Player 1 menunjukkan AcKc dan Player 2 menunjukkan 2p2t. Untuk situasi ini, terlepas dari kenyataan bahwa dari awal Pemain 1 tampak sebagai pilihan teratas yang sangat besar, para pemain untuk semua maksud dan tujuan terikat di depan kartu area lokal.

Player 1 menunjukkan KcQt dan Player 2 menunjukkan 5p8p. Kasus lain yang banyak pemain anggap sebagai pilihan utama KQ dan hanya berkisar antara 60-40.

Ada juga contoh permainan yang lebih dingin yang bisa menjadi ketukan mengerikan yang menghebohkan dan sulit diproses untuk pemain.

Player 1 ApAt dan Player 2 KcKd, jika player yang memegang expert berhasil maka hand tersebut biasa saja dan untuk player dengan KK akan lebih keren, namun hal lain jika player yang baru memenangkan hand tersebut adalah player yang memiliki KK tersebut. jika itu akan menjadi tembakan yang buruk

Contoh tangan yang akan mempertimbangkan ketukan yang mengerikan bisa anda saksikan di artikel bagian Kedua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *