Tips Bermain Rank Game Online Valorant

0 Comments
Tips Bermain Rank Game Online Valorant

Berita Game Online Terbaru – Jika Anda seorang pemula dalam gaya penembak orang pertama ini, Anda mungkin memerlukan bantuan dari tip Valorant kami. Valorant memiliki permainan tembak-menembak seperti Counter-Strike, tetapi dengan karakter dan kemampuan yang mirip dengan Overwatch atau penembak pahlawan lainnya, yang membuat gaya permainan tidak terlihat sebelumnya. Ini sangat kompetitif dan jika Anda menjadi buta, kemungkinan Anda tidak akan bersenang-senang, jadi bacalah tips Valorant teratas kami untuk memberi diri Anda kesempatan bertarung, antara lain :

 

Tips Bermain Rank Game Online Valorant

 

1. Gunakan mode latihan untuk menguji senjata, dan kemampuan sebelum Anda bermain
Mode latihan Valorant sempurna. Sangat menggoda untuk terjun langsung ke pertandingan, tetapi sebelumnya, luangkan waktu 10-15 menit untuk melakukan pemanasan dengan menguji akurasi Anda pada bot di jarak tembak, mempelajari pola semprotan senjata pada target, atau memainkan beberapa putaran semu melawan musuh AI. Bahkan ada kursus parkour untuk melatih gerakan Anda … tapi jangan gunakan Jett, karena itu curang!

2. Berdiri diam saat Anda memotret untuk akurasi yang lebih tinggi
Salah satu kesalahan pertama yang bisa dilakukan seseorang yang berasal dari penembak lain di Valorant adalah berlari dan menembak pada saat yang bersamaan. Meskipun Anda mungkin mengenai satu atau dua peluru nyasar – heck, Anda bahkan mungkin menangkap pembunuhan yang aneh – Anda akan jauh lebih akurat jika Anda berdiri diam. Yang lebih baik adalah berjongkok segera setelah Anda mulai menembak. Hanya untuk cinta tuhan, jangan mencoba dan melompat.

3. Bermain-main dengan pengaturan crosshair untuk mempelajari bagaimana mundur / gerakan memengaruhinya
Crosshair Valorant dapat diedit dengan berbagai cara. Anda mungkin melihat pemain level tinggi menggunakan titik kecil, tetapi defaultnya mencakup bagian luar dan opsi yang menunjukkan mundur. Ada terlalu banyak detail untuk dibahas di sini, tetapi pastikan Anda menggunakan opsi gerakan dan kesalahan tembakan saat Anda memulai, sehingga Anda terbiasa dengan bagaimana kedua aspek memengaruhi tujuan Anda.

4. Pelajari callouts dan berkomunikasi untuk membantu tim Anda
Di mana pun Anda berada di peta, akan ada info khusus untuk tempat itu. Jika Anda tidak yakin apa itu, buka petanya (jika aman untuk melakukannya) dan itu akan memberi tahu Anda di mana tepatnya Anda berada. Beberapa bagian peta memang memiliki info buatan pemain yang telah mendapatkan daya tarik seperti “U-haul” dan “hookah” di map Bind, tetapi untuk sebagian besar, info dalam game sudah cukup.

Ini datang sebagai bagian dari tip yang lebih umum, yaitu berkomunikasi! Menjadi rekan setim yang diam pada akhirnya tidak berguna bagi tim Anda, terutama dalam permainan peringkat. Latih strategi Anda dengan tim Anda di awal setiap putaran dan mainkan dengan kerja tim dalam pikiran untuk memiliki peluang menang yang jauh lebih baik. Jika Anda memiliki rekan tim yang beracun, Anda dapat menekan ESC dan menonaktifkan / melaporkan mereka satu per satu.

5. Awasi perekonomian Anda agar tidak kehabisan uang
Mengelola ekonomi sangat penting berkat sistem beli Valorant di awal setiap putaran. Seperti yang Anda harapkan, semakin banyak pembunuhan yang Anda dapatkan, bom yang Anda tanam / jinakkan, dan putaran yang Anda menangkan, semakin banyak uang yang Anda dapatkan. Tetapi jika itu adalah permainan yang sangat bolak-balik, tidak menghabiskan semua uang Anda untuk “putaran ramah lingkungan” yang ekonomis adalah penting dan dapat membantu Anda nanti.

6. Berjalanlah dengan membidik ketinggian kepala, bukan lantai, sehingga Anda dapat melakukan headshots
Headshots sangat penting dalam Valorant, karena sebagian besar senjata akan membunuh dalam 1-2 headshots, dibandingkan dengan 3-4+ tembakan tubuh. Kesalahan umum yang dilakukan pemain baru adalah berjalan sambil membidik sedikit ke lantai. Sebaliknya, Anda ingin membidik ketinggian kepala ke mana pun Anda pergi; bersiaplah untuk menjentikkannya sedikit ke bawah jika mereka berjongkok.

7. Melarikan diri dari bom jika akan meledak untuk menyelamatkan perlengkapan Anda
Kedengarannya jelas, tetapi apakah Anda berada di tim pemenang atau dalam 1v5 dan perlu mencengkeram – jika Anda tidak punya cukup waktu untuk menjinakkan bom – pastikan Anda segera keluar dari sana! Jika Anda terjebak dalam ledakan itu, Anda akan mati dan kehilangan semua senjata dan kemampuan Anda. Mengetahui kapan harus mundur dari lokasi bom adalah keterampilan yang penting.

8. Cari senjata yang lebih mahal daripada milik Anda di akhir putaran untuk menghemat uang
Di akhir ronde, dalam beberapa detik sebelum berlanjut ke ronde berikutnya, pastikan Anda memeriksa senjata lain di lantai. Jika Anda hanya mengguncang Bulldog atau Spectre dan Anda dapat mengambil Vandal atau Operator, Anda telah menghemat uang. Bahkan jika Anda tidak ingin menggunakan senjata itu, jatuhkan untuk seseorang di tim Anda kemudian mereka dapat membelikan Anda kembali senjata yang Anda inginkan.

Salah satu penulis panduan tetap di sekitar bagian ini, beri saya permainan dan saya akan menulis setiap “bagaimana” saya mungkin bisa atau mati mencoba. Anggota termuda dari tim GamesRadar, saya memiliki kecanduan yang tidak sehat pada Manajer Sepakbola, berteriak di TV saat Manchester United perlahan turun dari kehebatan, dan bermain Pokemon Go di bus ke dan dari kantor.

Semoga artikel ini bermanfaat untukmu ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *